Selasa, 04 Desember 2012

Keluarga database Kantor Naikkan Uang dari Keluarga terkaya di Dunia!

headrest dvd player
Keluarga database Kantor Naikkan Uang dari Keluarga terkaya di Dunia!
pergi ke familyinvestmentoffices dot kom /

Dengan asuransi jiwa, tertanggung mentransfer risiko kematian pada asuransi. Hal ini tidak selalu terjadi bahwa tertanggung mengasuransikan kehidupan mereka sendiri. Oleh karena itu ada tiga pihak dalam kontrak asuransi jiwa, perusahaan asuransi, pihak tertanggung, dan pemilik kebijakan. Pihak sangat penting lainnya adalah penerima, ini adalah orang yang menerima uang asuransi jika kematian tertanggung tidak terjadi. Satu atau lebih dari partai-partai bisa menjadi orang yang sama, misalnya, jika saya memastikan kehidupan saya sendiri dan membuat pasangan saya penerima, maka saya tertanggung dan pemilik. Demikian juga, jika istri saya menjamin hidup saya dan membuat dirinya penerima, maka dia adalah pemilik dan penerima.

Sebuah konsep penting dalam hal ini adalah insurable interest. Anda harus memiliki apa yang dikenal sebagai kepentingan yang dapat diasuransikan dalam kehidupan orang yang Anda mengasuransikan. Percaya atau tidak ada praktek di abad kesembilan belas dimana orang-orang akan mengambil polis asuransi spekulatif pada kehidupan yang lain.

Sebagai contoh, jika saya tahu Anda akan di perjalanan berbahaya, saya bisa mengambil sebuah polis asuransi jiwa pada Anda dengan harapan bahwa Anda tidak akan membuatnya dan saya akan mendapatkan pembayaran yang besar. Hari-hari ini Anda tidak dapat menjamin kehidupan siapa pun. Anda harus menunjukkan bahwa Anda memiliki minat dalam diri orang yang hidup. Anda dianggap selalu memiliki minat dalam kehidupan pasangan Anda dan wali, jika Anda belum dewasa, tapi semua hubungan lainnya harus membuktikan insurable interest. Jika majikan memiliki karyawan yang sangat sangat dihargai, atau olahraga tim memiliki pemain bintang, atau kontrak aktor terkenal untuk membuat film, majikan mereka akan mampu menjamin kehidupan mereka.

Kebijakan hidup yang paling asuransi akan memiliki klausul bunuh diri menyatakan bahwa jika tertanggung melakukan bunuh diri, biasanya dalam jangka waktu dua tahun, kebijakan tersebut tidak akan membayar. Ada juga periode kontes. Ini juga akan menjadi sekitar dua tahun dan jika tertanggung meninggal dalam periode ini, perusahaan asuransi memiliki hak yang lebih besar untuk menyelidiki kematian sebelum memutuskan apakah atau tidak untuk membayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar