Minggu, 09 Desember 2012

Setiap kali Anda meng-upload bahwa arty

kurs pajak mingguan dual headrest dvd player Ada banyak layanan perbaikan komputer remote tersedia secara online dan penting untuk memilih salah satu yang tidak hanya cepat dan efektif tapi tambahan wajar. Banyak dari menyediakan layanan baik untuk rumah dan pelanggan bisnis. Ada juga layanan pribadi untuk melayani kebutuhan tertentu. Hal ini sangat penting untuk melakukan riset online untuk menemukan penyedia layanan terbaik yang mampu memberikan layanan yang berkualitas. Adalah baik untuk memeriksa catatan bisnis dalam berurusan dengan pertanyaan. Anda juga dapat memeriksa kesaksian dan umpan balik yang ditinggalkan oleh pelanggan yang telah mengambil layanan mereka sebelumnya.

Layanan perbaikan komputer online memberi Anda banyak hal-hal baik tentang konsumen yang telah berkontribusi terhadap reputasi mereka meningkat. Mereka membantu Anda menghemat waktu dan usaha serta pendapatan, yang keduanya sangat penting.

Ini misteri bahwa kita telah menjadi ahli terkemuka dalam menyediakan perbaikan laptop, removal virus komputer, IT support & layanan komputer tetap harga di Melbourne dan Sydney untuk orang rata-rata selama lebih dari 8 tahun. Untuk layanan perbaikan komputer optimal Anda dapat mengunjungi kami laptop perbaikan Melbourne untuk mengetahui lebih lanjut.
Escape the Air Bah data: Rise Above Banjir tersebut

Oleh Darren John Williams
Ahli Penulis Darren John Williams

Sama seperti selimut favorit Anda tipis dari tahun balita Anda atau tumpukan majalah mengumpulkan perlahan-lahan di laci Anda, data sama mungkin ditimbun. Sementara data berarti informasi, banjir ini sangat bermasalah ketika datang ke bidang analisis data. Namun, dengan teknik yang tepat, Anda dapat menggunakan overflow ini untuk keuntungan Anda.

Kembali pada tahun 2010, Google Eric Schmidt Ketua membuat pernyataan mengejutkan bahwa dari fajar sampai waktu sampai 2003, 5 exabyte data online telah diproduksi. Fast forward ke 2010, dan kami menghasilkan ini jumlah data yang sama setiap hari! Dengan tingkat produksi data meningkat pada minggu, Anda dapat bertaruh bahwa angka ini bahkan lebih besar sekarang.

Setiap kali Anda meng-upload bahwa arty, foto sepia ke Instagram, Anda berkontribusi terhadap banjir ini. Foto Anda adalah salah satu dari 5 juta foto yang di-upload ke situs setiap hari, suatu 1852000000 dipercaya Foto setahun! Tapi jangan terlalu keras pada diri sendiri. Situs jejaring sosial, smartphone dan blog semua pelaku dalam banjir ini. Sekarang Anda dapat membuat dan berbagi data 24 jam sehari, apakah Anda berada di kereta atau di tempat kerja (jangan khawatir, kami tidak akan memberitahu), masalahnya sedang dibuat bahkan lebih buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar