Minggu, 09 Desember 2012

Memilih Jumlah Dollar

makalah analisis laporan keuangan Memilih Jumlah Dollar

Mencari tahu berapa banyak asuransi jiwa orang yang Anda cintai akan perlu untuk mempertahankan kualitas hidup mereka bisa jadi sulit. Secara umum, para ahli merekomendasikan pembelian antara 5 dan 10 kali gaji tahunan Anda. Tapi, seperti MetLife menunjukkan, kebutuhan yang tepat Anda untuk asuransi jiwa akan tergantung pada keadaan Anda pribadi dan keuangan.

Anda bisa mendapatkan perkiraan kasarnya kebutuhan asuransi Anda hidup dengan pertama sebanyak dana keluarga Anda akan perlu untuk item tersebut di atas (pemakaman biaya, hidup sehari-hari, dll). Anda dapat menemukan online berguna lembar kerja yang akan membantu Anda mengatur dan datang dengan ini daftar pengeluaran.

Setelah Anda telah mencapai pengeluaran Anda, mengambil saham dari dana yang anda miliki secara tunai, tabungan, rekening pensiun, obligasi, properti, pensiun dan Jaminan Sosial. Mengurangkan sumber daya keuangan Anda dari pengeluaran Anda akan memberi Anda gambaran kasar tentang berapa banyak asuransi jiwa yang Anda harus membeli.

Ketika datang untuk memilih berapa banyak asuransi jiwa untuk membeli, itu ide yang baik untuk mendapatkan ide dari kebutuhan Anda sebelum membeli kebijakan - tapi berlisensi kehidupan profesional asuransi pasti akan membantu Anda memilih jumlah dolar yang secara akurat mencerminkan kebutuhan Anda penerima manfaat.

Memilih Kebijakan yang

Secara umum, ada dua jenis asuransi jiwa: Istilah asuransi jiwa dan asuransi jiwa permanen. Jenis kebijakan yang Anda pilih akan tergantung pada kebutuhan asuransi jiwa Anda dan apa sumber daya yang Anda harus membayar premi asuransi jiwa.

Term Life Insurance

Asuransi jiwa, seperti namanya, akan menanggung Anda untuk jumlah waktu tertentu, yang berarti asuransi hanya akan membayar manfaat kematian jika Anda meninggal selama jangka waktu kebijakan Anda.

Menurut Asuransi Information Institute (III), kebanyakan orang membeli kebijakan jangka 20 tahun, meskipun istilah yang lebih kecil tersedia. Tentu saja, Anda dapat memperbarui kebijakan term life Anda setelah habis masa berlakunya, meskipun premi Anda mungkin meningkat seiring pertambahan usia. Tetapi semua dalam semua, karena sifat "sementara" dari asuransi jiwa, kebijakan umumnya jauh lebih murah dan karena itu merupakan pilihan yang menarik bagi kaum muda dan keluarga dengan penghasilan terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar